Home | News

Camry Invitational 2011

 

Camry Invitational 2011
Pondok Indah Golf Club.
 
Hari Pertama (lanjutan) dan Final Day
Ronde hari pertama dari Camry Invitational dimulai tepat pada pukul 6.15 Wib, semua peserta seceara serempak melanjutkan Ronde Pertama dengan ditandai oleh adanya bunyi sirene yang menandakan Shout Gun dan pertandingan dimulai kembali. Ada satu kejadian pada saat pertandingan akan dimulai 1 orang peserta berstatus amatir yaitu Adi Khrisna, melakukan gamenya lebih dulu dibandingkan para peserta yang lainya dan hal ini menyebabkan diri nya mendapatkan keputusan disqualifikasi (DQ) dari pihak Panitia.
Hasil dari Ronde pertama pun selesai secara berangsur – angsur, para peserta yang dapat menyelsaikan Ronde pertamanya langsung datang ke meja hitung untuk melaporkan skor yang mereka dapatkan pada Ronde pertama. Setelah itu para peserta dapat istirahat sejenak karena pada pukul 8.45 Wib peserta pertama baik dari Teeing Ground 1 atau 10 harus melanjutkan lagi pertandingan hari kedua atau Final Day.
Burhan Bora kembali memperlihatkan konsistensi nya di tahun 2011 ini dengan mencatat sebagai pimpinan klasmen sementara dari Camry Invitational 2011 dengan skor satu dibawah Par 71 (-1) disusul oleh Illyasak ditempat kedua dengan skor even Par (E), sementara Jemin Saputra yang sempat memimpin harus puas berada di Ties.3 dengan skor satu diatas Par 73 (+1) bersama Sanusi, Dana Mahmud,dan Asep Suganda yang juga merupakan pegolf Tuan Rumah.
Dilanjutkan langsung pada pukul 9.00 Wib yang sedikit berubah dari jadwal awalnya yaitu pukul 8.45 Wib. Tampak pertandingan kali ini membuat konsentrasi dari para peserta terpecah, selain harus memikirkan strategi menaklukan lapangan dan juga harus dapat menjaga stamina untuk bisa menyelsaikan pertandingan Final Day dengan skor yang baik tentunya. Terlihat banyak yang kewalahan menghadapi keadaan seperti ini apalagi bagi para peserta yang harus bermain 27 s/d 30 hole. Bagaimanapun juga hasilnya para peserta Pro di Camry Invitational 2011 ini terus berupaya agar mendapatkan hasil yang maksimal, dan pertandingan ini mengigatkan mereka saat Playing Ability Test (PAT) atau tes pada saat memasuki tahapan menjadi pemain golf Pro.
Sekitar pukul 1.30 Wib sudah banyak peserta yang menyelsaikan pertandingan, namun siapa juara dari pertandingan Camry Invitational 2011 belum dapat dipastikan. Walaupun Maan Nasim sudah menyelsaikan dengan skor tiga under Par 141 (-3) namun Burhan Bora juga masih bisa menjadi Juara, atau akan terjadi babak Play Off lagi untuk Burhan ketiga kalinya di tahun ini?
Akhirnya Burhan Bora Dapat mewujudkan Impiannya, melalui konsistensi dan perjuangan selama tahun 2011 ini, akhirnya dia berhasil mendapatkan gelar Juara pada Camry Invitational 2011 dengan skor empat under Par 140 (-4). Seperti kita ketahui Burhan Pegolf yang berasal dari tim KARIZA sudah beberapa kali menjadi Juara kedua di turnamen PGPI Tour 2011, namun dengan perjuangan yang tanpa menyerah Burhan akhirnya bisa merasakan gelar Juara yang di idam – idamkan sejak lama. Saat penyerahaan hadiah Burhan yang memberikan sambutan, mengungkapkan perasaan yang sangat senang sekali bisa meraih gelar Juara di Camry Invitational 2011.
Selamat kepada Burhan Bora sebagai Juara Camry Invitational 2011 dan juga Terima kasih kepada Pihak Camry khususnya Toyota Astra Motor yang telah membuat turnamen kali ini dan tidak lupa juga kepada pihak Golf Digest Indonesia sebagai EO yang telah sukses membuat Camry Invitational 2011.